• Welcome to Our Official Website
  • bagpem.kotamadiun@gmail.com
  • Jl. Pahlawan No. 37, Kota Madiun
Berita
Refreshment Penyusunan Laporan Kinerja Pemerintahan (LKPJ, LPPD, SPM) Kota Madiun Tahun 2021

Refreshment Penyusunan Laporan Kinerja Pemerintahan (LKPJ, LPPD, SPM) Kota Madiun Tahun 2021

MADIUN – Selasa, 7 Desember 2021 bertempat di Hotel Aston Pemerintah Kota Madiun mengadakan Refreshment Penyusunan Laporan Kinerja Pemerintahan yang terdiri dari LKPJ, LPPD, dan SPM Tahun 2021. Laporan Kinerja Pemerintah dimaksudkan untuk memberi gambaran kepada publik akan penyelenggaraan pemerintahan selama tahun berjalan. Serta mengevaluasi kinerja OPD pada setiap urusan pemerintahan dan sebagai bahan dalam pembuatan kebijakan kedepannya.

Acara dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Ibu dr. Agung Sulistya Wardani, M.M.Kes didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Kota Madiun Bapak Teguh Sudariyanto, S.STP, M.Si dan Kepala Bagian Pemerintahan Biro Pemerintahan Provinsi Jawa Timur Ibu Dr. Dwi Mardiana, S.STP, M.Si sekaligus sebagai narasumber dalam acara Refreshment Penyusunan Laporan Kinerja Pemerintahan pada kesempatan hari ini. Menurut beliau Laporan Kinerja Pemerintahan Kota Madiun pada tahun 2020 sudah sangat bagus dan diharapkan kedepannya tetap dipertahankan. Pemerintah Kota Madiun akan dijadikan contoh bagi Kabupaten/Kota lain dalam Penyusunan Laporan Kinerja Pemerintahan.

Hal ini tentu tidak lepas dari kerja keras seluruh OPD terkait dalam pemenuhan dokumen data dukung Laporan Kinerja Pemerintahan sehingga penyusunan laporan dapat diselesaikan tepat waktu. Refreshment ini bertujuan untuk mengingatkan kembali kepada OPD bahwa Penyusunan Laporan Kinerja Pemerintahan harus kita selesaikan dengan baik dan tepat waktu.