MADIUN – Tata kota yang apik dan letak geografis yang strategis, mampu menjadi daya tarik baik wisatawan maupun pemerintah daerah lain untuk bersinergi dan menggali potensi yang ada untuk diadaptasi di daerahnya.

Salah satu kegiatan yang difasilitasi oleh Bagian Pemerintahan adalah pelaksanaan kegiatan kerja sama antar daerah yaitu pembuatan naskah kesepakatan bersama antar Pemerintah Daerah.

Bertempat di Balaikota Madiun, Wali Kota Bengkulu Helmi Hasan bersama rombongannya melaksanakan kunjungan kerja dan penandatanganan kerjasama antar daerah, Senin (6/7).

Keberhasilan Pemkot Madiun ternyata mampu menarik minat pemerintah daerah lain untuk bersinergi dan menggali potensi yang ada untuk diadaptasi di daerahnya. Potensi segi mana yang lebih unggul akan dibagikan dan yang kurang akan saling diberikan masukan, sehingga diharapkan akan membawa kebaikan dan kemajuan antar kedua kota. Saat ini pemerintah antar daerah harus saling bersinergi dan berkolaborasi untuk kebaikan bersama, dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.